user_mobilelogo

Testimonials - General Testimonials

General Testimonials
Add A Testimonial
Hendar
2019-06-13, 04:17
Villanya bersih, luas dan nyaman... lokasi dekat kota dan udara sejuk banget... cocok buat acara keluarga sampai 25 orang.
Rahma
2019-03-15, 04:20
Terima kasih bu Rosi atas servicenya yg okee banget... keluarga kami betah kumpul-kumpul di sini.
Dody P
2018-10-12, 12:52
De lovender guesthouse nyaman banget utk keluarga, suasana, udara yg nyaman, fasilitas lengkap terutama fasilitas karaoke sampe abis suara hee..guesthouse yg instagramable tentunya.. recomended deh ??
Dodi
2018-09-02, 13:57
Nice villa... very clean and convenient... recommended...
Rina
2018-07-06, 04:24
Villanya kereeen... asik banget buat kumpul-kumpul sama keluarga.... thumbs up deehh...
Roni
2018-04-10, 04:26
Kami menginap bareng keluarga... suasana villanya asik banget... fasilitas juga lengkap... Thanks atas pelayanannya.
Iman
2018-01-05, 04:29
Fasilitas lengkap. Cocok banget buat liburan keluarga, bisa karaoke-an bareng sepuasnya.
Salim
2017-07-10, 03:45
Cocok buat acara-acara keluarga. Fasilitas lengkap dan luas.
Anton
2017-04-15, 02:46
Villanya luas dan fasilitas lengkap. Nginap 2 hari bareng temen-temen puas banget....
Audy
2016-08-08, 09:02
Nginep bareng temen-temen 2 malam. Villanya bersih, fasilitas lengkap, bisa sambil masak-masak.... Keren!!
Shirley
2016-06-04, 07:00
Villa-nya asik, bersih dan fasilitas lengkap... Trims ya tanteeee....
Ricko
2016-01-15, 10:02
Asik banget villanya, internetan lancar... bisa karaokean lagi... TOP!!
Sebandung.com
2015-09-02, 05:41
Halo, barangkali kami bisa kerja sama review untuk tempat wisata di bandung di situs http://sebandung.com/
Trims.
Anton
2015-06-25, 01:33
Thanks.... fasilitas dan pelayanan ok...
Tria
2015-01-28, 07:56
Villanya asyik banget buat kumpul keluarga besar. Masakannya juga enaakk.. Lain waktu saya nginap lagi ya mba Rosi..
Sherly
2014-11-03, 07:48
Kereenn abiisss.... bersih dan nyaman. Asik bisa karaoke-an bareng temen2.
cordev10
2014-10-04, 09:34
Sipp deh pokoknya
Sinta
2013-06-02, 15:06
Kami sewa 2 hari untuk acara kantor. Tempatnya bersih dan nyaman. Deket dengan banyak tempat wisata di Bandung. Terima kasih.
Linda
2013-04-11, 15:01
tempatnya bagus & nyaman. Cocok buat liburan keluarga
Okky
2012-12-10, 03:49
Ok banget. Sangat private. Bisa karaoke-an gratis ... :). Mantab pokoknya.
Neiny
2012-10-01, 01:56
Villanya bersih dan nyaman. Tolong diinfokan kalo ada promo lagi ya ... :)
Erik Tan
2012-09-18, 02:44
Tempatnya sangat bersih dan nyaman. Very recommended!!
Cindy & Theo
2012-08-11, 09:02
Very cozy place, feels like home! Everything is very clean and tidy. We're so coming back!! HIGHLY RECOMMENDED. Thanks to Rosi & Ferry for the hospitality.
Intan
2012-07-16, 01:21
Menarik. Kalo ke Bandung pengen mampir ke sini.